Iklan

On Air di Radio Suara Akbar Surabaya FM

faridhi faqih

Di tengah beragam aktivitas dan rutinitas yang kita lakukan, ternyata menyedot perhatian banyak pihak, salah satunya sasfm Surabaya.
Bersama alumni Campus Kemandirian Mec #Zepriani_Dwi_Cahyani dari Maros dan peserta didik kami #Nurul_Fitri dari Solo, mereka berdua berkesempatan berbagi pengalaman di #Gen_Muslim Radio #SasFmsurabaya.
Kami bercerita bagaimana kami mengisi hari-hari kami, sejak di Asrama Campus Kemandirian Mec maupun saat telah lulus dari Campus Kemandirian Mec.
Berbekal pengalaman dan pendidikan ala Campus Kemandirian Mec #Zepriani kini mulai merintis kemandiriannya. Tetap merantau di Kota Pahlawan, Bisa bekerja untuk memenuhi kebutuhan, dan alhamdulillah berkesempatan menambah pendidikan Strata satunya di PTS di Surabaya adalah segelintir aktivitasnya.
Semangat ini juga dicontoh oleh #Nurul_Fitri, hidup jauh dari keluarga, mengajarinya untuk memaknai hidup dengan lebih bermakna. Kini, #Nurul_Fitri yang jurusan kuliner ini sudah bisa membuat aneka masakan khas indonesia, beberapa snack yang sudah dipacking menarik, serta terus berjuang memenuhi target tabungan untuk bekal lulus nanti. Jangan ditanya bagaimana dia mengatur waktunya. Kombinasi pendidikan berasrama, akademik, dan entrepreneur membuatnya punya aktivitas segudang. "Susah cari waktu istirahat", katanya disertai tawa yang lepas.
Semoga mereka berdua serta semua Peserta Didik dan Alumni sehat dan sukses dimanapun mereka berada.
Semoga istiqomah. Semoga berkah. Semoga sukses mulia.
#MEC #Bertaqwa #Bernyali #Kreatif
Terimakasih Campus Kemandirian Mec
Terimakasih Laznas Yatim Mandiri
Presented by kampuskemandirian.org
Supported by yatimmandiri.org

Related Posts

Copyright © 2019 faridhi faqih - Bojonegoro - Indonesia