Iklan

Milad Ke-24 Yatim Mandiri Bojonegoro selenggarakan Baksos Kesehatan

faridhi faqih

Sebanyak 40 manula dan 60 anak yatim dhuafa mengikuti pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis yang digelar oleh yatim mandiri cabang bojonegoro. Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Kantor Pemerintah Desa Tanggungan, Kec. Baureno, Kab. Bojonegoro, Kamis, 5 april 2018, acara ini diikuti secara antusias oleh masyarakat setempat.


Staf Program Yatim Mandiri Bojonegoro Faridhi menyebutkan, kegiatan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan ini adalah rangkaian dari kegiatan gebyar milad yatim mandiri ke 24 tahun 2018.  pengobatan gratis ini menyasar 100 warga didesa tanggungan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian yatim mandiri terhadap kesehatan anak-anak yatim dan dhuafa.

menurut dia, dipilihnya desa tanggungan karena daerah ini merupakan salah satu wilayah yang terdampak banjir akibat luapan air bengawan solo beberapa waktu lalu. terima kasih kami sampaikan atas kerjasama dan dukungan dari Pemerintah Desa Tanggungan dan Pemuda Karangtaruna atas suksesnya acara ini, semoga bermanfaat bagi kita semuanya.

Pemeriksaan Gigi












Pemeriksaan Kesehatan Umum












Sambutan Kepala Desa Tanggungan

Sambutan Kepa Cabang Yatim Mandiri Bojonegoro

Related Posts

Copyright © 2019 faridhi faqih - Bojonegoro - Indonesia