Iklan

Evaluasi Belajar Yatim Binaan Sanggar Genius Baureno, Bojonegoro

faridhi faqih


Yatim Mandiri Bojonegoro pada Selasa (22/1), menggelar acara Gathering dan Rapotan anak-anak yatim binaan Sanggar Genius Baureno, Bojonegoro. Bertempat di Sanggar Genius Baureno, Desa Tanggungan, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro.
Acara yang dihadiri oleh 10 anak yatim dan wali Sanggar Genius ini, merupakan pelaporan dan evaluasi dari hasil belajar mereka selama di Sanggar Genius. Satu persatu menerima laporan hasil belajar selama 2018. Tak hanya itu, Yatim Mandiri Bojonegoro juga memberikan apresiasi kepada anak yatim yang telah mencatatkan prestasi selama tahun 20018. 
Semenjak Sanggar Genius ini dibuka 2018 lalu, anak-anak binaannya kini telah banyak mengalami peningkatan dalam kualitas belajarnya. Seperti yang dialami oleh salah satu anak yatim Sanggar Genius Baureno, Ahmad Bagus Rinangku. Ia berhasil meraih prestasi 10 besar dalam Olimpiade Matematika Tingkat Kecamatan Baureno. 

Yatim Mandiri Bojonegoro mengucapkan terima kasih kepada para donatur dan semua pihak yang telah berpartisipasi dan mendukung program Sanggar Genius. Semoga prestasi belajar anak-anak yatim terus meningkat.
Mari terus salurkan donasi Anda melalui Yatim Mandiri untuk Program Pendidikan, Kesehatan dan Kemandirian Anak Yatim Dhuafa Indonesia.

INFORMASI PROGRAM & DONASI
Yatim Mandiri Bojonegoro
Alamat: Jl. Panglima Polim, Gang Mangga Dua, No. 59
WhattsApp: 081 6595 616
www.yatimmandiri.org

Related Posts

Copyright © 2019 faridhi faqih - Bojonegoro - Indonesia