Iklan

Ceria Menyongsong Ramadhan

faridhi faqih

Alhamdulillah, tidak lama lagi kita akan masuk kedalam bulan Ramadhan, bulan yang penuh dengan rahmat dan kemuliaan. Berbagai acara digelar untuk menyambut kedatangannya, mulai dari pawai simpatik, bakti social dan berbagai kajian/tausiah pembekalan Ramadhan.

Namun terkadang kita luput memperhatikan, bahwa ada bagian kecil masyarakat kita yang mungkin tidak begitu ceria sebagai cerianya anak-anak yang bisa tertawa dengan ayah dan bundanya untuk menyambut bulan Ramadhan. Bahkan bisa jadi, ketika anak-anak kita bisa berbapakaian serba baru nantinya di hari kemenangan, mereka hanya bisa melihat dan berharap adanya kebaikan orang lain yang menghampirinya untuk membelikannya pakaian.

Ya, merekalah anak-anak yatim yang ditinggalkan oleh ayahnya untuk selama-lamanya. Untuk mewujudkan keceriaan yatim di bulan Ramadhan tahun ini, Yatim Mandiri mengusung tema “Ramadhan Ceria”. Melalui program-program yang digulirkan selama bulan Ramadhan tersebut, kami mengajak kepada seluruh Masyarakat/Donator untuk wujudkan keceriaan yatim di bulan Ramadhan.

Related Posts

Copyright © 2019 faridhi faqih - Bojonegoro - Indonesia