Iklan

Seleksi Beasiswa Pendidikan Vokasi, Yatim Mandiri

faridhi faqih

Bojonegoro - Selasa (16/04) Yatim Mandiri Bojonegoro menyeleggarakan Seminar Kemandirian dan seleksi program beasiswa Pelatihan Vokasi 1 tahun Mandiri Entrepreneur Centre (MEC) untuk anak-anak yatim purna asuh SMA/SMK sederajat. 

kegiatan ini dilaksanakan di Aula SMA Negeri Model Terpadu (SMT) Bojonegoro dengan total peserta 26 siswa/siswi dari berbagai sekolah baik SMA, SMK dan MA di wilayah Bojonegoro dan Tuban.

dalam seleksi ini terdapat 2 tahapan yang harus diikuti para peserta, diantaranya adalah tes tulis dan tes wawancara untuk mengethaui lebih dalam bagaimana profil, latar belakang dan minat calon peserta beasiswa nantinya. 

Beasiswa Pendidikan Vokasi MEC ini merupakan salah satu dari berbagai program Yatim Mandiri di  bidang pendidikan. Dalam program beasiswa MEC, selain peserta nantinya mendapatkan pendidikan Vokasi profesi selama 1 tahun dengan berbagai jurusan antara lain Prodi. Akuntansi dan Administrasi Perkantoran , Teknisi Komputer dan Jaringan, Desain Grafis, Otomotif, Kuliner, Agro Industri dan Manajemen Zakat. Mereka juga akan mendapatkan pendampingan entrepreneur untuk menumbuhkan mental mandiri dan juga pendampingan nilai-nilai agama sehingga nantinya para peserta selain siap bersaing dalam dunia kerja juga terbentuk Integritas dan Akhlaqul Karimah.

Terima kasih kami sampaikan kepada dontaur yatim mandiri yang telah memberikan donasi terbaik untuk memndirikan anak yatim dan dhuafa.

25 Tahun yatim mandiri, bersama memandirikan

Info Donasi: 0821 3993 9427
Info Program: 0816 5956 16

Kantor Layanan Yatim Mandiri Cabang Bojonegoro
JL. Panglima Polim, Gang Mangga Dua, No.59
www.yatimmandiri.org

#yatimmandiri
#yatimmandiribojonegoro
#MEC_yatimmandiri
#beasiswa_yatimmandiri
#seminar_kemandirian

Related Posts

Copyright © 2019 faridhi faqih - Bojonegoro - Indonesia