Iklan

Yatim Mandiri dan IDI gelar Pemeriksaan Kesehatan

faridhi faqih


BOJONEGORO  - Yatim Mandiri Bojonegoro dan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Bojonegoro menggelar Pemeriksaan kesehatan untuk Puluhan Masyarakat  yang ada di wilayah Dander. Program Rutin Bulanan Yatim Mandiri ini berlangsung di Pondok Pesantren "Al- Asy'ariyyah" Jl. Raya Ngraseh, Desa Ngraseh, RT.09, RW.02, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, Sabtu (27/4/2019).

Dalam Program Kesehatan Keliling (KESLING) kali ini, Yatim Mandiri Bojonegoro bekerjasama dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Bojonegoro, dimana IDI mendelegasikan 4 orang dokter profesional dan dibantu TIM Medis dari PUSKESMAS Dander yang turut membantu mengecek kesehatan peserta.

Sebanyak 52 peserta diundang untuk mengikuti acara ini, mulai dari anak-anak, dewasa dan manula tampak antusias mengikuti kegiatan ini.

BACA JUGA:  
Yatim Mandiri dan IDI Bojonegoro Gelar Layanan Kesehatan Untuk Warga Desa Ngraseh, Bojonegoro

"Terima kasih kami sampaikan kepada seluruh pihak yang mendukung kesuksesan kegiatan KESLING ini, terkhusus kepada K.H. Musthofa selaku pengasuh Pondok Pesantren, Tim Medis dari Puskesmas Dander dan Dokter-dokter dari IDI Bojonegoro yang telah bersedia bekerjasama untuk selalu mensupport program KESLING," jelas Faridhi staf program Yatim Mandiri Bojonegoro.

Info Program dan Donasi
Yatim Mandiri Bojonegoro
Jl. Panglima Polim, Gg. Mangga Dua, No.59, Bojonegoro, Indonesia
Telp: 0821 3993 9427







Related Posts

Copyright © 2019 faridhi faqih - Bojonegoro - Indonesia