Iklan

KAHMI dan HMI Bojonegoro bagikan takjil gratis untuk penunggu pasien di Rumah Sakit.

faridhi faqih


Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) dan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) bagikan takjil gratis untuk penunggu pasien di sejumlah rumah sakit di Bojonegoro. Kegiatan Tebar Takjil dan Buka Puasa ini dilaksanakan selama satu bulan penuh di bulan Ramadan ini.

Kegiatan yang sudah dilaksanakan semenjak tahun 2015 terus berlanjut hingga tahun ini, dan atas dukungan dari mayarakat luas kegiatan ini mampu membagikan 100 takjil dan buka puasa setiap harinya.


Menurut Edi Prayitno selaku kordinator kegiatan, seperti yang penulis kutip dari media online damarkita.com “Dukungan ini lah yang membuat kami semakin bersemangat untuk terus melaksanakan kegiatan ini” Pungkas Edi.


dengan mengambil tema "Bersama Meraih Berkah", kegiatan ini menerima bentuk Donasi dari siapa saja yang ingin bergabung menjadi bagian dari Ikhtiar memberi manfaat dibulan Ramadan ini dengan menghubungi, nomor kontak kordinator kegiatan di nomor WhatsApp 0813 3042 4942. dokumentasi pelaksanaan kegiatan bisa diikuti di akun instagram @tebartakjil dengan pencarian hastag #tebartakjil_bojonegoro

Related Posts

Copyright © 2019 faridhi faqih - Bojonegoro - Indonesia