Iklan

Rapat Kordinasi Optimalisasi Program Genius dan Duta Guru

faridhi faqih

Yatim Mandiri pada Sabtu (04/5), menggelar rapat kordinasi optimalisasi Program Genius dan Duta Guru untuk anak-anak yatim dan dhuafa. Bertempat di Graha Yatim Mandiri Pusat Jl. Raya Jambangan 135-137 Surabaya. Acara ini diikuti sebanyak 21 supervisor relawan Genius dan Duta Guru dari 17 kota di Regional Office 1 (RO1) Yatim Mandiri.  

Supervisor Genius dan Duta Guru mendapatkan informasi mengenai capaian program selama tahun 2018. Selain itu, mereka juga mendapatkan pengukuhan dari General Manager RO1 Yatim Mandiri, Imam Fahrudin. Materi utama yang diterima oleh para supervisor Genius dan Duta Guru adalah materi Leadership yang disampaikan oleh Direktur Program Yatim Mandiri, Hendy Nurokhmansyah. 

Sementara itu, Sidrotul Muntaha Aremhas selaku Ketua Panitia mengatakan, kegiatan ini bertujuan sebagai pengembangan akademik untuk bekal para mereka sebagai leader relawan guru di cabangnya masing-masing. 

“Besar harapan kami, pada pertemuan kali ini dapat memberikan dampak yang besar kepada progres dan tercapainya target program Genius dan Duta Guru di tahun 2019 ini,” ujarnya.(*)

Related Posts

Copyright © 2019 faridhi faqih - Bojonegoro - Indonesia