Iklan

Penyuluhan dan Layanan Kesehatan Untuk Yatim Desa Sumberoto, Bojonegoro

faridhi faqih

Photo: Faridhi
Yatim Mandiri Bojonegoro dan mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Islam Darul Ulum Lamongan menyelenggarakan program layanan kesehatan, berupa penyuluhan, pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis untuk anak-anak yatim dan dhuafa. Kegiatan ini bertempat di Balai Desa Sumberoto, Kecamatan Kepohbaru, Kabupaten Bojonegoro, pada Rabu (31/7). 

Dalam pemeriksaan dan pengobatan, Yatim Mandiri Bojonegoro dibantu oleh Tim Kesehatan dari Polindes Sumberoto. Sebanyak sebanyak 55 anak yatim dan dhuafa mendapat layanan kesehatan gratis ini. Selain itu juga diadakan penyuluhan kesehatan dengan tema Pola Hidup Sehat. Dan diakhir acara, Yatim Mandiri Bojonegoro membagikan bingkisan paket gizi SGQ (Super Gizi Qurban) untuk anak-anak yatim dan dhuafa. 


Sementara itu, Faridhi Faqih selaku Staf Program Yatim Mandiri Bojonegoro menyampaikan terima kasih kepada pihak yang telah mendukung kegiatan ini, khususnya dari Universitas Islam Darul Ulum Lamongan. “Alhamdulillah kita bisa menebar manfaat bersama-sama. Semoga kita bisa terus bersinergi untuk kemandirian anak yatim dhuafa,” katanya.(irs)
Klik Donasi: http://yatimmandiri.org/index.php/Welcome/donasi

Related Posts

Copyright © 2019 faridhi faqih - Bojonegoro - Indonesia