Iklan

Anak-anak Muda Alumni Mandiri Entrepreneur Center (MEC) Yatim Mandiri Bentuk Komunitas Pengusaha Millenial

faridhi faqih


BOJONEGORO |Alumni Mandiri entrepreneur Center (MEC) Yatim Mandiri mengukuhkan kepengurusan Perkumpulan Pengusaha Alumni MEC (PERPAM) Chapter Bojonegoro pada 15 September 2019 bertempat di Kantor Yatim Mandiri Cabang Bojonegoro,  Jl. Panglima Polim, Mangga Dua No.59 Bojonegoro.

Mutadi selaku Ketua PERPAM Pusat menuturkan dibentuknya PERPAM Chapter Bojonegoro ini untuk mewadahi para Alumnus MEC yang tersebar di wilayah Kabupaten Lamongan, Tuban dan Bojonegoro yang ingin berkembang di dunia Bisnis dan Entrepreneurship. "ujar alumnus MEC angkatan pertama ini". 


MUNIR (Ketua Perpam Chapter Bojonegoro)
Selain pengukuhan pengurus PERPAM Chapter Bojonegoro, dalam pertemuan tersebut juga diisi dengan sharing bisnis online oleh Haris Dannis (Alumnus MEC asal bojonegoro) dengan materi Peluang bisnis Online yang cepat, dan strategi pemasaran online. 

Harris Dannis
Berikut susunan pengurus PERPAM Chapter Bojonegoro:
Ketua : MUNIR
Wakil Ketua : Haris Dannis
Sekretaris : Aprilia Utami, Ani Sakiya
Bendahara: Lukman.


Sebagai bentuk program pendampingan entrepreneurship, PERPAM Chapter Bojonegoro akan membuka Kelas Bisnis, yakni Sekolah Pengusaha Muda (SPM) pada tanggal 20 Oktober 2019. di Kantor Yatim Mandiri Bojonegoro,
SPM ini dibuka sebagai program pelatihan berjangka dalam Bisnis Online untuk Alumni MEC, dalam kelas SPM nanti akan diikuti oleh para Alumnus MEC dari semua angkatan dari Lamongan, Tuban dan Bojonegoro.

dengan materi pelatihan antara lain :
1. Bagaimana banjir order melalui internet.
2. Riset, (Riset kata kunci, riset kompetitor, riset pasar).
3. Vide Marketing.
4. PDF Marketing.
5. Media Social Marketing.
6. Marketplace, dan maish banyak lainnya.

Yatim Mandiri Cabang Bojonegoro
Jl. Panglima Polim, Mangga Dua No.59
Informasi Program : 081339999138
www.yatimmandiri.org

Related Posts

Copyright © 2019 faridhi faqih - Bojonegoro - Indonesia